TEAM BUILDING OUTBOUND

by - Selasa, Maret 26, 2013


Team Building dapat menyatukan karyawan dengan tujuan yang sama dan menghasilkan produktivitas yang lebih besar. Tanpa Team Building, Anda membatasi diri Anda dan staf untuk bekerja masing-masing.
Team building adalah proses yang berkelanjutan yang membantu kelompok kerja berkembang menjadi sebuah unit kohesif. Para anggota tim tidak hanya berbagi harapan untuk menyelesaikan tugas-tugas kelompok, tapi percayalah dan mendukung satu sama lain dan menghormati perbedaan individu satu sama lain. Peran Anda sebagai pembangun tim adalah untuk memimpin tim Anda ke arah kekompakan dan produktivitas. Sebuah tim mengambil pada kehidupan sendiri dan Anda harus secara teratur memelihara dan mempertahankan itu, seperti yang Anda lakukan bagi karyawan individu. 

TEAM BUILDING OUTBOUND

Gejala yang Sinyal sebuah Kebutuhan Team Building


  1. penurunan produktivitas
  2. Konflik atau permusuhan di antara anggota staf
  3. Kebingungan tentang tugas, sinyal tidak terjawab, dan hubungan jelas
  4. Keputusan disalahpahami atau tidak dilakukan melalui benar
  5. Apatis dan kurangnya keterlibatan
  6. Kurangnya inisiasi, inovasi imajinasi,, tindakan rutin yang diambil untuk memecahkan masalah kompleks
  7. Keluhan diskriminasi atau pilih kasih
  8. Efektif Staf pertemuan, rendahnya partisipasi, keputusan minimal efektif
  9. Negatif reaksi terhadap manajer
  10. Keluhan tentang kualitas layanan
Aturan pertama Team Building adalah salah satu yang jelas: untuk memimpin tim secara efektif, Anda harus terlebih dahulu membangun kepemimpinan Anda dengan masing-masing anggota tim. Ingatlah bahwa pemimpin tim yang paling efektif membangun hubungan mereka kepercayaan dan kesetiaan, bukannya takut atau kekuatan posisi mereka.
Dan Kami sebagai Provider Outbound training siap memabntu anda dalam memperbaiki masalah yang anda hadapi di kantor. Metode yang kami lakukan adalah dengan games silulai outdoor dengan tema Team Building.



You May Also Like

0 komentar